Penandatanganan Pakta Integritas Korem 151/Binaiya Menuju WBK-WBBM

Minggu, 22 Mei 2022, 18:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Dalam rangka mendukung reformasi birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di jajarannya, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama para Kasi, Kasrem dan Komandan Kodim serta Kabalak sejajaran melaksanakan penandatanganan pakta integritas yang berlangsung di ruang rapat Korem 151/Binaiya Jalan Ahmad Yani No. 1, Kelurahan  Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu (22/05/2022).

Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., memimpin secara langsung penandatangan pakta integritas kepada para pejabat di jajaran Korem 151/Binaiya.


Pada kesempatan itu, Danrem menyampaikan, bahwa penandatanganan pakta integritas ini dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam upaya mencegah terjadinya pelanggaran penyalahgunaan wewenang, serta untuk memperlancar pelaksanaan tugas yang semakin berkualitas, efektif, efesien dan dapat dipertanggungjawabkan.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, bahwa dengan kegiatan ini ke depan, diharapkan Korem 151 dan jajarannya lebih baik, lebih produktif dalam melaksanakan semua program kerja.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler