Perkuat Ketahanan Pangan Polsek Abiansemal Lakukan Pemupukan Tanaman Jagung

Selasa, 10 Mei 2022, 12:39 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Personel Polsek Abiansemal kembali melakukan pemeliharaan dengan melakukan tahap Pemupukan tanaman jagung yang bertempat di Subak Citra, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Selasa (10/5/22) pagi.

Dipimpin Wakapolsek Abiansemal AKP I Made Ariawan, S.H., dan didampingi Kanit Binmas AKP I Wayan Sukantra, S.H., bersama petani (pemilik lahan)  melaksanakan tahap Pemupukan tanaman jagung yang ditanam seluas lahan 15 are.

"Hari ini kami lakukan pemupukan tanaman jagung jenis NPK semoga nantinya tanaman jagung ini  tumbuh subur," ucap AKP Ariawan.


Sementara itu, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., dikonfirmasi mengatakan, program Polisi Bersemi (Berkebun Di Masa Pandemi Covid- 19) ini terus kami lakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah  penguatan Ketahanan Pangan.

"Upaya pihak kepolisian untuk ikut mendukung ketahanan pangan nasional," jelasnya.

"Dalam kegiatan Polisi bersemi ini juga melibatkan petani setempat agar pemeliharaannya bisa lebih maksimal dipantau dan semoga hasilnya nanti sesuai yang diharapkan dan bisa dibagikan ke warga masyarakat," tambah Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button