Permabem Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1443 H di Belawan

Wednesday, May 25, 2022, 21:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) melaksanakan acara halal bihalal 1443 H dan temu ramah di Jalan Gulama Pajak Baru  Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Rabu (25/5/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Medan Belawan yang diwakili Robby Kurniawan selaku Sekcam Belawan, Ketua KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., Ketua IPK Belawan Herianto Laut, Ketua BPC Maju, Pengurus LPM Belawan, Pengurus Formabes, Pengurus Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), mewakili dari Polsek Belawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Ketua-Ketua OKP Se Kecamatan Medan Belawan serta Mantan Anggota DPRD Kota Medan H. Dianto MS.

Ketua Permabem Muhammad Fadli,  didampingi Sekjen nya Alfian MY mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, yang telah meringankan langkahnya untuk menghadiri acara Halal bi Halal dan temu ramah Permabem. Sekaligus bersilaturahim dan memperkokoh rasa persaudaraan sesama masyarakat Belawan di manapun berada. 


"Rasa inilah yang mendorong para senior anak Belawan mendirikan sebuah lembaga dengan tujuan untuk menyatukan persepsi, pemikiran ide dalam satu wadah yaitu bersatu padu membangun Belawan untuk anak cucu kita nantinya," ucap Fadli.

Saat ini, kata Fadli, para senior anak Belawan sangat sedih melihat Kota Belawan. Apa lagi saat ini Belawan darurat narkoba, tawuran antar gang dan sudah tidak ada lagi rasa persaudaraan dan persatuan, yang ada hanya rasa kebencian sesama anak Belawan. 

Selain itu juga, dampak dari pasang air rob yang sangat dirasakan masyarakat Belawan.

"Kita sangat mengharapkan kepada seluruh ketua-ketua OKP, Ormas, OKI, LSM maupun lembaga Profesi yang ada di Kecamatan Medan Belawan, untuk dapat mendeklarasikan diri perang terhadap narkoba untuk selamatkan generasi muda mudi Belawan dari bahaya Narkoba," jelas Fadli.*

(Team MU)

TerPopuler