Polsek Mayangan Pantau Giat di Klenteng Tri Dharma

Selasa, 17 Mei 2022, 12:36 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Kegiatan peribadatan ummat Budha yang berada di Klenteng Tri Dharma yang berlokasi di jalan WR. Supratman tidak luput dari pantauan anggota Polsek Mayangan sebagai wujud aplikasi polisi menjamin segala aktifitas warga apalagi berkaitan dengan hajat hidup orang banyak.

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono mengatakan, bahwa segala kegiatan yang menyangkut hajat hidup orang banyak, maka wajib bagi Bhabinkamtibmas setempat untuk memantau agar tercipta rasa aman, nyaman serta kondusif.

"Sesuai perintah Kapolres Kota Probolinggo, AKBP Wadi Sa'bani, bahwa segala bentuk kegiatan masyarakat wajib untuk dipantau dengan cara humanis," tutur Kompol Hermawan, Selasa (17/5).
                            

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangunharjo, Briptu Addiz Tridarma mengatakan, dirinya hadir di tempat peribadatan ummat Budha tersebut untuk memberikan rasa aman, nyaman selama beribadah.

"Giat kami berupa Kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan di masa pandemi ini," ucap Briptu Addiz.

Selain himbauan prokes, dirinya juga memberikan sosialisasi aplikasi mangga manis dan RJ Bhabin kepada masyarakat.

"Selama kegiatan peribadatan, masyarakat merasa aman dan tenang dengan kehadiran petugas dari Polsek Mayangan, dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.*

Pewarta : Taufiq/Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button