Sekretaris dan Wakil Ketua DPC Partai Gelora Belawan Mengundurkan Diri, Begini Ceritanya

Jumat, 27 Mei 2022, 07:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Muhammad Shiddiq, S.Pd., selaku Sekretaris dan Irwansyah Perangin-angin selaku Wakil Ketua untuk DPC Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kecamatan Medan Belawan menggelar Press Release pengunduran diri keduanya dari kepengurusan maupun keanggotaan partai, Kamis (26/05/22) malam.

Diketahui sebelumnya, keduanya merupakan pengurus inti di DPC Partai Gelora Medan Belawan, yang dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK) pada tanggal 18 September 2021, dan diterima di Kantor DPD Partai Gelora Kota Medan serta diserahkan langsung oleh Ketua Muhammad Nasir dan Sekretaris Yani. 

"Setelah berjalan 8 bulan kepengurusan, maka tanggung jawab untuk membesarkan partai harus dipikul. Seiring berjalannya waktu kepengurusan DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Belawan, banyak ritme yang terjadi di tubuh Partai ini," ucap Shiddiq

"Maka dalam kesempatan ini, saya Muhammad Shiddiq, S.Pd., (25) selaku Sekretaris DPC Gelora Kecamatan Medan Belawan mengambil sikap untuk mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Gelora Kecamatan Medan Belawan," tegasnya dihadapan awak media.

Lanjut Shiddiq, "Pengunduran diri saya selaku Sekretaris DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Belawan disebabkan karena tidak ada rasa kenyamanan didalamnya. Sudah saya coba perlahan-lahan untuk tetap didalam, akan tetapi hati menolak," tegasnya kembali.

Shiddiq berharap, dengan mundurnya ia dari tubuh Partai Gelora Kecamatan Medan Belawan, tidak menjadikan silaturahmi terputus untuk seluruh pengurus. Dan untuk saat ini dirinya lebih memfokuskan mengembangkan karir di dunia pendidikan.

Senada dengan Muhammad Shiddiq, Irwansyah Perangin - Angin (35) selaku Wakil Ketua DPC Partai Gelombang Rakyat Indonesia, juga memutuskan untuk keluar dari Kepengurusan DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Belawan.

"Dikarenakan saya merasa sudah tidak ada lagi kenyamanan didalamnya, ditambah lagi kekecewaan saya secara pribadi. Maka dari itu, saya memilih untuk fokus dengan pekerjaan saya saja untuk saat ini," ucap Irwansyah dengan tegas.

"Dan saya meminta maaf jika ada kesalahan saya selama bercengkrama bercanda didalam Kepengurusan DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Belawan, didalam mengambil keputusan ini tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun melainkan keinginan saya sendiri. Semoga silaturahmi kita semuanya tetap terjaga," tutup Irwansyah.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button