Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Bantu Pembangunan Masjid An-Nur

Jumat, 27 Mei 2022, 20:26 WIB
Oleh Link

Ket poto : Tim Satgas FKPPI saat memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua pembangunan Masjid An-Nur

SNIPERS.NEWS | Binjai - Sebagai bentuk kepedulian sesama, Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan bantu pembangunan Masjid An-Nur di jalan Veteran Kelurahan Tangsi samping Kantor DPRD Binjai, Jumat 27 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 Wib.

Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan yang dipimpin Bendahara PC 0203 Binjai Aman Rusdin Nasution, Rudiansyah, Danki Binjai Timur  Fuad beserta para anggota menyerahkan bantuan ke Mesjid An-Nur berupa Granit ukuran 60x60 sebanyak 50 kotak yang langsung diterima ketua BKM mesjid sekaligus ketua panitia pembangunan Mesjid Pak Iskandar didampingi Korbid Ibadah Edi Nirwansyah.


Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Aman Rusdin Nasution dan Rudiansyah kepada Ketua Panitia pembangunan Masjid.

Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan yang diwakili Rudiansyah saat dikonfirmasi awak media ini usai memberikan bantuan " semoga bantuan yang kami berikan ke Masjid An-Nur bisa bermanfaat dan kiranya pembangunan Masjid An-Nur bisa segera selesai ", ucap Rudi.


Mari warga Kota Binjai agar kiranya bisa saling bahu membahu dan bergotong royong dalam pembangunan Masjid An-Nur agar Masjid ini bisa cepat selesai. Jangan takut bersedekah karena dengan bersedekah tak akan mengurangi rejeki kita.

Disisi lain Ketua pembangunan Masjid An-Nur Irwansyah ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi FKPPI yang telah mau membantu pembangunan Masjid An-Nur, semoga apa yang diberikan hanya Allah yang membalas dan FKPPI semoga terus Jaya dan dicintai Masyarakat. 

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button