Ultah ke 46, Iptu Siswandi Gelar Tasyakuran

Rabu, 25 Mei 2022, 21:25 WIB
Oleh TAUFIQ PERS
 

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Iptu Siswandi kini genap berusia 46 tahun per Rabu tanggal 25 Mei 2022. Digelar tasyakuran sederhana di kediamannya dijalan Sunan Kudus Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Disampaikan Iptu Siswandi, semakin bertambahnya usia, maka dirinya berupaya mampu membawa hikmah dan manfaat bagi sesama.

"Walau sederhana, kami sengaja mengundang sahabat dan teman, juga para tetangga dekat untuk sedikit berbagi di hari ulang tahunku," kata KBO Satlantas Polres Probolinggo ini, Rabu (25/5) malam.
                           

Di usia yang semakin matang, Iptu Siswandi merasa masih banyak kekurangan dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat selaku pengayom.

Makanya, masih kata Iptu Siwandi, di usia ke 46 dirinya berupaya mengaplikasikan hadist Nabi Muhammad s.a.w yaitu khoirunnas anfa'uhum linnas (sebaik baik manusia, yang bisa dan mampu membawa manfaat kepada manusia yang lain).

"Semoga di ultahku yang ke 46 ini akan lebih baik kedepan, dalam hal tugas negara, maupun dalam hal agama dan membawa warna positif dalam keluarga dan tetangga," ucapnya dengan senyum khasnya.

Selamat ulang tahun Iptu Siswandi yang ke 46, semoga panjang umur, barokah dan terkabul segala hajatnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button