Viral di Media Sosial Dugaan Terjadi Pengeroyokan di Taman Kota Lumintang, Ini Penjelasan Kapolsek Denpasar Utara

Selasa, 17 Mei 2022, 17:05 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Berkat gerak cepat Tim dalam hal ini Polsek Denpasar Utara menindak lanjuti video viral di media sosial diduga terjadi pengeroyokan terhadap seorang pria yang mengendarai sepeda motor dengan TKP di Jalan Mulawarman depan Gedung Sewaka Dharma, Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara (lapangan Lumintang) pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 22.00 wita.

Penjelasan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., di dampingi Kasi Humas Polresta Denpasar menjelaskan, bahwa tidak ada terjadi peristiwa pengeroyokan, yang terjadi adalah sebelum kejadian ada pertemuan asmara antara Mochammad Iswaldy Roshan (21) dengan Ayu (pr), Bagus (pacar Ayu) dan Agus (kakak Ayu).

“Mereka bertemu untuk menyelesaikan masalah asmara yang terjadi antara Mochammad Iswaldy dan Ayu, saat pertemuan itu Ayu sudah tidak menganggap hubungannya dengan Iswaldy,” jelas Kapolsek Denpasar Utara. 
Selanjutnya, karena hal tersebut terjadi cekcok antara Iswaldy dan Bagus yang kemudian dipisahkan oleh Agus, kemudian Mochammad Iswaldy berusaha mengambil batu yang ada di sekitar lokasi langsung memukul kepalanya sendiri sebanyak dua kali sampai tidak sadarkan diri.


“Melihat peristiwa tersebut, Ayu, Bagus dan Agus karena merasa takut melihat Mochammad Iswaldy memukul kepala sendiri kemudian meninggalkan lokasi dan merasa tidak ada hubungan dengan peristiwa itu,” ucap Iptu Carlos.

Karena kejadian tersebut Mochammad Iswaldy tidak sadarkan diri sampai ditemukan oleh masyarakat dan melaporkan kejadian ini ke BPBD kemudian Mochammad Iswaldy dievakuasi ke RS Wangaya.

“Disini kami tegaskan, bahwa tidak pernah terjadi peristiwa pengeroyokan pengendara sepeda motor seperti yang viral di media sosial tetapi Mochammad Iswaldy memukul kepalanya sendiri karena masalah asrama antara dirinya, Ayu dan Bagus,” tegas Kapolsek Denpasar Utara iptu Carlos Dolesgit, S.H., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button