Wakajati Jambi Jadi Inspektur Upacara Peringatan Harkitnas Ke-114

Sabtu, 21 Mei 2022, 09:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jambi - Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Tinggi Jambi ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 tahun 2022, di Aula Jaksa Agung Suprapto Kejaksaan Tinggi Jambi, Jum'at (20/05/2022).

Upacara memperingati 114 tahun kebangkitan nasional tahun 2022 dilaksanakan secara serentak dan terbatas oleh jajaran Kejaksaan pada hari Jumat 20 Mei 2022 di kantor masing-masing, dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam upacara Harkitnas kali ini, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jambi Dr. Bambang Gunawan bertindak selaku Inspektur Upacara langsung membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Jhoni G Plate.

Pada pokoknya, mengajak segenap elemen bangsa dalam Peringatan Harkitnas tahun ini agar menjadi sebuah titik balik untuk bangkit bersama sesuai tagline "Ayo Bangkit Bersama". 

"Sebuah tema yang memiliki semangat bergotong royong melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid- 19," tuturnya.*

(DN)

TerPopuler