XCI Chapter Sumut Resmi di Deklarasikan

Minggu, 29 Mei 2022, 21:49 WIB
Oleh DAKAR

SNIPERS.NEWS | Medan - Komunitas Mobil Xtrail Club Indonesia (XCI) Chapter Sumatera Utara (Sumut) menggelar Deklarasi di akhir Minggu bulan Mei, tepatnya pada Sabtu 28 Mei 2022 kemarin.

Acara tersebut bertujuan untuk meresmikan Club XCI Chapter Sumut, serta menjalin persaudaraan antar sesama pengguna Mobil Xtrail. 

Acara diadakan di Wisma Pora-Pora Parapat Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, dan dihadiri oleh XCI Pusat, XCI Chapter Bekasi, XCI Chapter Riau, dan Komunitas Mobil sekitar TKCI Kabupaten Toba.


X-Trail Community Indonesia (XCI) hari ini mendeklarasikan berdirinya Chapter Sumut. Komunitas kendaraan roda empat berkapasitas mesin diatas 2.000 CC ini meliputi wilayah Provinsi Sumut.

"Sekitar 28 member XCI dari berbagai Chapter dan komunitas mobil setempat ikut meramaikan acara hari ini," ujar Akbar, salah satu panitia pelaksana.

Setelah potong tumpeng dan penyerahan SK Chapter No. 002/KPTS/XCI-NAS/V/2022 Oleh Ketum XCI Aries Megantara Kepada Ketua Chapter Sumut Doli, sebagai sebuah pertanda deklarasi Chapter Sumut ini resmi dikukuhkan, sebagai bagian dari keluarga besar Nissan X-Trail Club Indonesia.

Dengan total rombongan yang berjumlah 23 mobil, XCI melakukan perjalanan dari Kota Medan menuju objek Wisata Danau Toba. Selamat dan Sukses selalu XCI Chapter Sumut.*

(Red)

TerPopuler

> Whatsapp-Button