Bhabinkamtibmas Polres Simalungun Ajak Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Kebersihan

Wednesday, June 1, 2022, 04:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bhabinkamtibmas Kecamatan Siantar Resor Simalungun Bripka Lambas B.M. Simamora mengajak masyarakat Kecamatan Siantar untuk melaksanakan kegiatan gotong royong/marharoan bolon bersama dengan kegiatan kurvei kebersian, Lapangan Haji Ulakma Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (31/5/2022) sekira Pukul, 08:30 Wib.

Bripka Lambas B.M. Simamora menjelaskan, bahwa kegiatan gotong royong/marharoan bolon bersama unsur Forkopimca dan masyarakat di Kecamatan Siantar bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kebersihan, dan mengantisipasi adanya penyakit DBD.

"Lapangan Bola Nagori Rambung merah saat ini dijadikan lokasi hiburan rakyat, tentunya banyak masyarakat yang datang kemari dikhawatirkan tidak menjaga kebersihan. Untuk itu saya mengajak seluruh unsur pemerintah serta masyarakat Kecamatan Siantar, agar bersama-sama bergotong royong menjaga serta membersihkan lingkungan," ucap Lambas.

Selaku personel Bhabinkamtibmas Polres Simalungun, dirinya juga menghimbau masyarakat dan pengelolah tempat hiburan pasar malam ini untuk tidak melakukan praktek judi, tetap menjaga keamanan pengunjung yang bermain diwahana yang disediakan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan Pasar Malam ini merupakan hiburan rakyat dari seluruh lapisan, hal ini tentunya menjadi penunjang pertumbuhan ekonomi, namun demikian kita harus tetap saling menjaga, dan melaksanakan protokol kesehatan," ujar Lambas.*

(PN)

TerPopuler