Brimob Polda Sumut Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

Selasa, 07 Juni 2022, 13:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah serentak, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polda Sumut tahun 2022, Selasa (7/6/22). 

Bertempat di Aula Pesat Gatra Makosat Brimob Sumut, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dan turut mendampingi Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., turut mengikuti dan mendonorkan darah, sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat.


"Setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan. Dan melalui kegiatan ini kita berharap dapat membantu pihak PMI dalam menambah stok pemasukan kantung darah," ujar Kombes Pol Christiyanto. 

Donor darah merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi tubuh kita, disamping membuat sehat tubuh kita dan dengan rutin mendonorkan darah dapat membuat aliran darah semakin lancar. 

Yang sama sama kita ketahui, banyak manfaat dari kegiatan donor darah yaitu dapat meningkatkan produksi sel darah merah, menjaga kesehatan jantung serta dapat mengetahui kondisi kesehatan tubuh kita sendiri," jelasnya.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button