Danramil 0820/15 Pajarakan, Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Semeru

Senin, 13 Juni 2022, 16:49 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka menjaga konduktivitas di lapangan, Kapalres Probolinggo, AKBP Arsya Khadafi, SH. MH,. M. SC, Bersama jajaran gelar operasi gabungan libatkan anggota Kodim 0820/Probolinggo beserta jajaran. Bertempat di halaman Mapolres Kabupaten Probolinggo, Senin (13/6/2022).

Salah satunya Danramil 0820/15 Pajarakan beserta satu anggota Serda Didik Sujatmiko menghadiri kegiatan dalam rangka Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Semeru 2022.

Tampak hadir dalam giat apel Semeru yakni Kapolres Kabupaten Probolinggo AKBP Arsya Khadafi SH.MH,.Msc, Wakapolres Kompol Nurhalim, Danramil 0820/15 Pajarakan Kapten Inf Hasanuddin mewakili Dandim 0820/ Probolinggo, jajaran se Koramil teritorial Kodim 0820/ Probolinggo, jajaran Puskesmas Pajarakan dan Kraksaan, Dishub Kabupaten Probolinggo, jajaran Staf Polres Kabupaten Probolinggo, jajaran Polsek se Kabupaten Probolinggo.

Menurut Kapolres Probolinggo, untuk kegiatan operasi patuh semeru ini petugas agar melaksanakan operasi tersebut secara humanis tidak ada hal-hal yang perlu melakukan kekerasan atau arogan di lapangan, yang disampaikan kepada masyarakat, operasi ini ditujukan juga terpusatkan untuk kegiatan  penyakit mulut kaki ( PMK) pada hewan ternak.

Kami berharap, agar seluruh petugas saling koordinasi antara TNI - POLRI dan instansi terkait selama kegiatan di mulai dari tanggal 13 - 26 Juni 2022," ucap Kapolres Probolinggo.

Tidak kalah pentingnya, Danramil 0820/15 Pajarakan, Kapten Inf Hasanuddin, mengatakan akan siap melaksanakan amanah dan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut 
yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kabupaten Probolinggo.

"Untuk mengurangi tindak pelanggaran lalu lintas di jalan termasuk penekanan terhadap penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak terutama ternak sapi agar tidak menyebar ke wilayah lainnya terutama wilayah Probolinggo yang harus di waspadai bersama," tandasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim

TerPopuler

> Whatsapp-Button