DPK KNPI Belawan Berbagi Nasi Jumat Ke 3 Kepada Tukang Becak

Friday, June 10, 2022, 18:08 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan di Ketuai Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., alias Ogek, berbagi sedekah nasi kepada warga Belawan tukang becak. Pembagian tersebut tepatnya di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan Simpang Pajak Baru, Jum'at sore (10/6/2022).

Dalam giat sedekah jum'at ini, Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., juga di dampingi beberapa Pengurus DPK KNPI Belawan, diantaranya Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Hendra Gunawan, Ketua Bidang Sosial Henny Yusrina dan beberapa Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan turut hadir.

Pada saat diwawancarai awak media, Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., alias Ogek mengatakan, pembagian nasi sedekah jum'at ini diberikan kepada tukang becak, sebagai bentuk kepedulian kami selaku Ormas Pemuda kepada warga Belawan.


"Pembagian sedekah jum'at yang ketiga ini juga berkat support dari salah satu Donatur yang ada di tubuh kepengurusan DPK KNPI Belawan yang namanya enggan disebutkan namanya. Dan Insya Allah, setiap jum'at ini akan terus berlangsung," ungkap Arsyad.

Anto, salah satu warga Belawan, yang selama ini pekerjaannya hanya tukang becak sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang sudah membagikan nasi kepadanya.

"Semoga DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan sukses selalu berjaya dan senantiasa Allah memberikan rezeki yang berlimpah, amin," ucap Anto seorang tukang becak.*

(Team MU)

TerPopuler