DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Laksanakan Rakercam Yang Pertama

Sabtu, 18 Juni 2022, 13:34 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - Rakercam (Rapat Kerja Kecamatan) DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Tahun 2022 berjalan dengan lancar di Aula Kantor Camat Medan Belawan tepatnya di Kelurahan Belawan 2. Jumat malam (17/6/2022) pukul 19.30 Wita.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yang telah dilaksanakan menjadi rapat kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan pertama di tahun 2022 setelah di lantik beberapa waktu yang lalu pada tanggal 24 Maret 2022 yang hampir genap tiga bulan.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., pada saat diwawancarai awak media mengatakan, DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan berharap, di bidang-bidang bagian di dalamnya dapat menjalankan fungsinya sebaik-baiknya.

"Menjadi wajah terdepan Pemuda di Kecamatan Medan Belawan untuk berperan aktif di tengah-tengah kehidupan masyarakat sekitar sebagai wadah kepemudaan yang melibatkan unsur perwakilan OKP/OKI/profesional di dalamnya," ucap Arsyad Ketua DPK KNPI Belawan.


Di samping rangkaian acara tersebut, turut hadir Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.STP., M.A.P., dalam kata sambutan mengatakan, "saya selaku Camat Kecamatan Medan Belawan mengucapkan, terima kasih atas peran aktif Pemuda Belawan melalui DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang sudah mau berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Medan Belawan," tutur Camat Medan Belawan.

Lebih lanjut Camat Medan Belawan mengatakan, "setiap program prioritas Pemerintah Kota Medan yang sudah ditetapkan oleh Bapak Walikota Medan, saya berharap kolaborasi yang sudah dibangun ini dapat terus berlanjut demi kemajuan Pemuda di Kecamatan Medan Belawan karena Pemuda adalah salah satu bagian terpenting dalam Pembangunan. Khususnya Pembangunan Sumber Daya Manusia di samping Pembangunan Ekonomi dan Infrastruktur," sambungnya.

Rakercam (Rapat Kerja Kecamatan) juga dihadiri Sekretaris DPD KNPI Kota Medan Alfikri Matondang, S T., sekaligus membuka Rakercam DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang senada menyampaikan, Pemuda dapat menjadi salah satu contoh perubahan untuk lebih baik kedepannya membangun nilai - nilai kepemudaan untuk generasi-generasi mendatang yang akan lebih baik lagi khususnya di wilayah Kecamatan Medan Belawan. 

"Alhamdulillah, acara Rakercam (Rapat Kerja Kecamatan) DPK KNPI Belawan telah berjalan dengan baik setelah mendengar pandangan-pandangan dan pendapat seluruh Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan beserta hasil kesimpulan yang akan segera dilaksanakan secepatnya dan harus mempunyai target sampai 2 minggu kedepannya. Ini mesti sudah dapat terealisasi dengan baik," tutup Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H.*

(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button