Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Klungkung Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 21 Juni 2022, 13:08 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka menyabut hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., di dampingi Wakapolsek Klungkung Kompol I Made Bargawa bersama dengan personel Polsek Klungkung menyerahkan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Klungkung, Selasa (21/6/2022).

Sebagai kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19, pemberian paket sembako dilakukan dengan menyambangi langsung rumah warga di wilayah Desa Akah Kecamatan Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos mengatakan, Paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng dibagikan secara door to door ke rumah Warga.


“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Bantuan ini jangan dilihat dari isinya tapi bagaimana kepedulian polisi kepada masyarakat, sehingga terjalinnya kebersamaan terhadap masyarakat kecil. Bingkisan ini bertujuan untuk meringankan beban sedikit beban mereka,” imbuhnya,

Sementara itu I Wayan Mastra warga Desa Akah menyampaikan ucapan, terima kasih kepada Polsek Klungkung yang telah memberinya paket sembako, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk saya," ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button