Hari Kedua Piala Kasad Liga Santri di Maluku, Ponpes Tsagalain Ungguli Ponpes Al- Anshar

Rabu, 22 Juni 2022, 11:24 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022 yang diselenggarakan di wilayah Kodam XVI/ Pattimura memasuki hari Kedua, yang mana Ponpes Al- Anshar berlaga melawan Ponpes Tsagalain di Stadion Mandala Remaja, Karang Panjang, Ambon, Selasa  (21/06/2022).

Ponpes Al- Anshar asal Desa Liang tampil mengenakan kostum serba hitam, sedangkan pesaingnya Ponpes Tsagalain yang berasal dari Desa Hila memakai kostum hijau putih. Keduanya pun bertanding dengan penuh semangat, hingga membuat penonton yang berada di tribun bersorak disepanjang jalannya pertandingan. Bertindak sebagai wasit di hari kedua ini, Bahri Lelisula dan pengawas pertandingan, Ali Tehupelasury. 

Setelah dua babak bergulir, Ponpes Tsagalain keluar sebagai pemenang yang mencetak lima gol sehingga mengungguli Ponpes Al- Anshar yang hanya mencetak satu gol. Adapun Man of the Match sore tadi diraih oleh Rizki Z.A. Ollong dengan nomor punggung 10 dari Ponpes Tsagalain. 


"Ananda Rizki ini merupakan anak dari seorang anggota TNI- AD yaitu Serma M. Abdi Ollong yang berdinas di Koramil 1504-05/ Leihitu, Kodim 1504/ Ambon. Setiap pertandingan akan ada Man of the Match dan mendapatkan hadiah berupa sepeda langsung dari bapak Pangdam," terang Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo.

Babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022 tingkat kabupaten/kota ini, akan diselenggarakan hingga 23 Juli mendatang dimana masyarakat dapat hadir menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion Karpan Ambon.*

(Atom)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button