Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Jajaran Polsek Bualemo Polres Banggai Gelar Baksos

Kamis, 23 Juni 2022, 15:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Banggai - Jajaran Polsek Bualemo Polres Banggai bersama Bhayangkari menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 1 Juli nanti, Kamis (23/6/2022).

Baksos yang dipimpin langsung Kapolsek Bualemo Iptu Rudi Dg Simbung tersebut menyasar sejumlah rumah ibadah dan warga berekonomi lemah di wilayah hukum Polsek Bualemo.

“Baksos hari ini menyasar rumah ibadah dan warga kurang mampu,” ungkap Iptu Rudi.

Adapun rumah ibadah yang disambangi yakni Masjid Nurul Iman Desa Bualemo dan Gereja Makedonia Desa Binsil, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai.

“Kami menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan rumah ibadah,” ucapnya.


Sedangkan untuk warga berekonomi lemah petugas menyerahkan paket sembako guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Semoga bantuan yang kami serahkan kepada warga kurang mampu ini dapat bermanfaat dan dipergunakan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harapnya.

Sementara itu, pengurus rumah ibadah dan masyarakat kurang mampu menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Bualemo atas  bantuan dan dukungannya.

“Bantuan ini sangat membantu, terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Bualemo, semoga di Hari Bhayangkara ke-76, Polri selalu sukses dan dicintai masyarakat,” ucapnya.

"Semoga kami bersama anggota lainnya diberi kesehatan dan rejeki oleh sang khaliq kami terus akan berbagi kepada masyarakat yang berekonomi lemah," pungkas Iptu Rudi.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler