Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Resmi Buka Lomba TPTKP

Rabu, 22 Juni 2022, 11:47 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., langsung membuka lomba Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) di lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1.Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Bali. Rabu (22/6) pagi pukul 08.30 wita.

Kegiatan lomba TPTKP ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022.

Kapolres Badung sebelum membuka secara resmi lomba TPTKP, mengucapkan, terima kasih kepada seluruh panitia lomba mulai persiapan hingga pelaksanaan lomba. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi dan merasa bangga atas pelaksanaan seluruh kegiatan rangkaian menjelang hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022.


"Kita sudah lewati beberapa kegiatan menjelang Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 yakni mulai dari kegiatan Donor darah, bakti sosial, Anjangsana, olah raga bersama, lomba satkamling, lombak kebersihan Polres dan Polda Bali, lomba Bhabinkamtibmas tiga Pilar, lomba sepeda santai, lomba TPTKP, panen raya cabe dan masih banyak yang lainnya yang akan kita laksanakan," beber Kapolres AKBP Leo Dedy Deftetes.

"Laksanakan lomba ini dengan serius semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kemakmuran, panjang umur, awet muda, diberkati Tuhan berlimpah-limpah," ucapnya yang dilanjutkan dengan pembukaan lomba TPTKP Polres Badung.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button