Kapolsek Toili Bersama Pengurus Bhayangkari Berbagi Asih Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Tuesday, June 21, 2022, 22:19 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Banggai -
Jajaran Kepolisian Resor Banggai melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kali ini jajaran Polsek Toili bersama pengurus Bhayangkari dipimpin langsung Kapolsek Iptu Tonny, S.H., menyambangi kediaman Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kecamatan Toili, Selasa (21/6/2022).

Dalam kunjungannya, Kaposlek Toili memberikan Tali Asih dengan harapan agar Para Purnawirawan dan Warakawuri merasa senang dan dapat mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” ucapnya.


Bukan hanya itu,"Iptu Tonny juga memberikan bantuan sembako dan tali asih sekaligus menyampaikan apresiasi serta memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tentunya lebih dicintai masyarakat.

Secara terpisah, Warakawuri berpesan, sangat mengapresiasi Perwira Dua balak yang begitu memperhatikan kami melalui bantuan Sembako dan tali asih,

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi," tutup Iptu Tonny, S.H.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler