Polres Pelabuhan Belawan Masih Tetap Menghimbau Warga Patuhi Prokes

Kamis, 02 Juni 2022, 15:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, S.I.K., S.H., M.H., melalui Satlantas dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, terus memberi himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap memakai masker, Selasa (31/05/2022) siang.

Kegiatan rutin yang selalu ditingkatkan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan adalah melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang peraturan berlalulintas dan penerapan prokes serta melaksanakan vaksin kepada masyarakat dan para pengguna jalan, agar wabah covid 19 cepat berlalu.

Adapun lokasi kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Satlantas Polres Belawan tepatnya di Terminal Penumpang Pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Apalagi terminal pelabuhan ini merupakan tempat turun penumpang kapal dari berbagai daerah. Jadi, sasaran utamanya adalah masyarakat dan pengguna jalan dengan pelaksana dari Personil Unit Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Unit Personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sosialisasi dan tetap menghimbau kepada masyarakat dan para pengguna jalan.

Melalui papan himbauan dan spanduk penyuluhan tentang disiplin berlalulintas serta disiplin dalam menerapkan prokes dari Pemerintah, dalam upaya pencegahan serta memutuskan penyebaran virus covid 19.

Untuk kepentingan dan keselamatan bersama dan mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas, serta menurunnya tingkat pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Personil unit Kamsel Polres Pelabuhan Belawan juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta pemasangan stiker.

Bertuliskan “AYO Gunakan Maskermu” dan para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dipakaikan stiker tertib berlalulintas pada kendaraan yang melintas.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button