Polsek Abiansemal berkolaborasi dengan Pecalang amankan kegiatan Pengabenan

Senin, 06 Juni 2022, 11:51 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Demi terciptanya kegiatan masyarakat berjalan dengan tertib dan lancar  Babhinkamtibmas Desa Angantaka lakukan pengamanan kegiatan Upacara Ngaben di Desa Abiansemal Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali. Senin (6/6/22) pukul 10.00 Wita.

Dipimpin Panit 2 Lantas Ipda I Gusti Agung Artana berkolaborasi dengan Pecalang selaku mitra Kamtibmas melaksanakan pengamanan dari Rumah Duka menuju Setra Kembengan Desa  Blahkiuh.

"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Upacara ngaben sehingga dapat berjalan dengan aman dan arus lalulintas lancar." ucap Ipda Agung.


Sementara itu terpisah,  Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., saat dikonfirmasi menjelaskan, personel Polsek Abiansemal  setiap kegiatan yang menimbulkan keramaian selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk mengadakan pengamanan maupun pengaturan Lalulitas.

"Selain itu tujuan dari kegiatan pengamanan  yang dilakukan oleh personil adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat," ujar Kompol Ruli Agus Susanto.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler