Program Polisi Bersemi, Kapolres Badung Panen Raya Cabe

Friday, June 24, 2022, 15:23 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan panen cabe program Polisi Bersemi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Bertempat di Subak Tungkub, Banjar Pengiasan, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Jumat (24/6/22) pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan mengangkat tema, Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Pada hari ini kita sedang melaksanakan Panen Cabe program Polisi Bersemi yang kita sudah laksanakan untuk membantu masyarakat yang memiliki tanah mati dan kita manfaatkan menjadi tanah yang berguna untuk ke depannya,” ungkapnya.

“Polri bukan hanya bicara harkamtibmas pencegahan preventif, penegakan hukum, tidak. Tapi bagaimanapun juga memikirkan kesejahteraan masyarakat ada di tengah masyarakat hadir dengan program Polres Badung kita bersama,” imbuhnya.


“Ketika pariwisata sudah mulai menawarkan keuntungan yang cepat menggiurkan, lahan jangan ditinggalkan apalagi kita sampai menjual lahan. Bagaimanapun lahan ini tetap bisa bekerja, lahan ini tetap bisa hidup setidaknya akan bisa memiliki produk,” tegasnya.

“Hari ini kita menyongsong 1 Juli yaitu hari Bhayangkara ke-76 artinya Polri sudah berusia 76 tahun hadir di tengah masyarakat sampai hari ini tentu Polri mengalami sebuah reformasi baik reformasi struktural baik reformasi instrumental baik reformasi kultur budaya," ucapnya.

"Semoga dengan dilaksanaknnya program Polisi ini dapat menimbulkan semangat bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi dengan memanfaatkan Tanah yang mati menjadi hidup kembali,* pungkas Kapolres Badung.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler