Rambu Tonase Terpasang, Sudari Ucapkan Terima Kasih Pada Pemko Medan

Senin, 13 Juni 2022, 19:16 WIB
Oleh DAKAR
Sudari, ST | Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan


SNIPERS.NEWS | Medan - Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan Sudari, ST, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Medan atas terealisasinya aspirasi Masyarakat terkait pemasangan Rambu-Rambu Pembatasan Tonase di Jl, Pancing 1 Martubung yang selama ini menjadi harapan masyarakat setelah dibukanya portal. Senin 13/06/22.


Menurut Sudari, Pemko Medan dinilai profesional dalam bekerja dan peduli atas berbagai aspirasi masyarakat, sejumlah pembangunan dan perbaikan telah direalisasikan.


" Pemko Medan sangat profesional dalam bekerja, berbagai aspirasi Masyarakat telah direalisasikan, salah satunya Rambu-Rambu Pembatasan Tonase yang telah terpasang hari ini, ini salah satu wujud keseriusan Pemko Medan, saya harap masyarakat terus mendukung setiap program Pemko Medan ". ucap Sudari.

Photo Rambu Pembatasan Tonase Jl, Pancing 1 Martubung

Di lain tempat, masyarakat juga sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kinerja Pemko Medan yang dinilai amanah dan mendengar aspirasi Masyarakat.


" Alhamdulillah pak, kami sangat senang, aspirasi yang kami perjuangkan kini sudah direalisasikan, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemko Medan yang hari ini sudah memasang Rambu-Rambu Pembatasan Tonase di Jl, Pancing 1 ini ". Ucap salah seorang Warga.


Pembatasan Tonase bertujuan agar masyarakat merasa aman, akan tetapi, dengan adanya pembatasan kapasitas truk pengangkut ini, bukan berarti menghalangi pembangunan, baik oleh Pemko Medan maupun Masyarakat.


" Yang kami harapkan selama ini, jangan ada lagi truk trado yang mondar-mandir melintas di jalan ini, ini kawasan pemukiman, kami ingin hidup nyaman, kalau untuk kepentingan masyarakat atau Pemko Medan ya silahkan saja, kami tidak melarang, silahkan saja lewat ". ucap warga lainnya.


Keinginan masyarakat dan tindakan tepat yang dilakukan Pemerintah Kota Medan menjadi cikal bakal bangkitnya sinegritas yang akan menjadikan Kota Medan lebih baik, Kolaborasi antar masyarakat, Wakil Rakyat, Jajaran Pemko Medan dan berbagai elemen lainnya akan memberikan hasil positif dimasa mendatang.*


(Dakar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button