Silahturahmi Keluaga Besar DPD PAN Kota Medan Dengan DPR - RI H.Mulfachri Harahap,SH,MH

Jumat, 03 Juni 2022, 16:48 WIB
Oleh DAKAR
H. Mulfachri Harahap,SH,MH, DPW PAN


SNIPERS.NEWS | Medan - DPD PAN Kota Medan Adakan kegiatan silahturahmi bersama sekaligus halal bihalal yang diadakan di rumah PAN,halaman kantor DPD PAN Kota Medan, jl.afalah raya no1, kelurahan Glugur, kecamatan Medan timur. jum'at,(03/06/2022).

Adapun kegiatan silahturahmi bersama ini yang dihadiri DPR - RI H.Mulfachri Harahap,SH,MH, DPW PAN Wilayah, PH DPD PAN kota Medan ,PH DPC PAN sekota Medan, juga para kader PAN Kota Medan.



Dalam kata sambutannya ketua DPD PAN Kota Medan H.T.Bahrumsyah.SH.MH. mengatakan bahwa di tahun 2022 ini Muscab sudah selesai dilaksanakan,dan musran baru 40 persen yang baru terlaksana,muda-mudahan di akhir tahun ini akan selesai terlaksana,serta sudah 2000 lebih kartu KTA sudah kita cetak.



"Kita siap berjuang ditahun 2024 kedepan dalam perang politik dan mencapai perolehan kursi lebih baik lagi",ucap Bahrumsyah.

Disisi lain DPR RI H.Mulfachri Harahap,SH.MH. dalam kata sambutannya mengatakan bahwa dalam silahturahmi ini buang perbedaan,mari kita sambut pemilu 2024 yang akan datang,untuk mencapai kesuksesan,harap Mulfachri.



Selanjutnya acara dilanjutkan makan bersama dan guna melengkapi momentum acara ini lanjut photo bersama sambil santai.*


(Adi Yusman)

TerPopuler