Anwas TMMD ke 114 Berikan Motivasi ke Siswa TK, ini Kata Letda Inf Joni

Sabtu, 30 Juli 2022, 18:02 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Disela – sela kunjungannya dalam mengawasi pembangunan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114, Letda Inf Joni menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke sekolah Taman Kanak Kanak / TK Kartini yang berada di dalam Balai Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Jum’at (29/07/2022) pagi kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Danramil 0820/22 Dringu tersebut disambut hangat oleh ke lima belas siswa beserta beberapa guru yang mengajar di TK Kartini dengan penuh suka cita dan gembira. Kunjungan yang dilakukan Letda Inf Joni ini merupakan bentuk perhatian secara khusus terhadap siswa yang bersekolah di TK Kartini.

Letda Joni mengatakan setelah selesai melakukan pengawasan kegiatan TMMD di desa klampok dirinya mengaku melihat ada sebuah bangunan sekolah TK yang berada didalam balai desa sehingga membuat langkahnya tak terhenti setelah melakukan pengawasan langsung menuju ke gedung TK tersebut karena dasar cintanya kepada penerus bangsa tersebut.
                               


“Tuhan yang melangkahkan kaki saya ke TK sini, dan ingin mengenal lebih dekat terhadap siswa – siswa yang bersekolah ke TK ini. Saya tadi sudah menceritakan pengalaman kecil saya yang bercita – cita menjadi tentara sejak kecil. Ternyata luar biasa di TK Kartini ini juga banyak siswanya yang ingin menjadi tentara bahkan hampir semuanya ingin masuk menjadi tentara itulah kebanggan tersendiri bagi saya selaku prajurit TNI,” harunya seusai mengunjungi TK tersebut.

Ditempat yang sama, Ida selaku guru di TK Kartini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Letda Joni ke sekolah nya, dengan kunjungan tersebut pastinya anak – anak didiknya akan jauh lebih semangat lagi dalam mengejar cita – citanya dikemudian hari.

“Memang benar apa yang dikatakan Pak Joni tadi, profesi tentara ini sangat diminati sekali oleh siswa – siswa kami disini, oleh karenanya kami mewakili pihak sekolah menyampaikan terima kasih yang sedalam – dalamnya atas kunjungan Pak Joni disela – sela kegiatan pengawasan pembangunan di Desa Klampok Kecamatan Tongas ini,” tandasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button