Berbuat Nyata Untuk Rakyat, Kodim 0820 Probolinggo Bersama Yon Zipur 10 Buat Jalan Paving

Jumat, 29 Juli 2022, 18:49 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Tidak mengenal panas meskipun terik matahari menyengat kulit serta tidak mengenal lelah itulah yang saat ini dikobarkan oleh Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang terdiri dari kodim 0820 Probolinggo bersama anggota Yon Zipur 10.

Dengan bergotong royong Tim Satgas TMMD menggali tanah secara bersama-sama agar program pavingisasi dapat cepat diselesaikan tepat pada waktunya.

Dalam penggalian tersebut tim juga mengerahkan alat berat berupa eskalator untuk mempermudah pekerjaannya.

Pelda Aam Nuralam saat ditemui, tidak nampak adanya kesulitan dalam membuat jalan paving tersebut. Dengan kerjasama serta gotong royong yang kompak maka semuanya terasa menjadi ringan. Untuk sementara baru sampai tahap pelebaran jalan yang akan di paving.
                            


“Bersama masyarakat TNI menjadi kuat, rasa gotong royong kami juga terbantu dengan adanya masyarakat yang turut serta andil dalam pembuatan jalan paving tersebut sehingga kami optimis pekerjaan ini akan selesai tepat pada waktu yang sudah terjadwalkan sebelumnya,” ungkap Pelda Aam Nuralam yang jago mengendalikan alat beratnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler