Danrem 151/Binaiya Tinjau TMMD di Bursel

Jumat, 29 Juli 2022, 20:42 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Ambon - Memastikan pembangunan fisik berjalan lancar, Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya  Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama rombongan,  didampingi Dansatgas TMMD Dandim 1506/Namlea  Letkol Arh Agus Nur Fujianto S.I.P., M.Han., meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -114 TA. 2022 di Namrole Buru Selatan, tepatnya di Desa Kamlanglale. Jumat (29/7/2022).

Kunjungan Danrem didahului dengan  meninjau Posko TMMD Ke-114 Kodim 1506/Namlea. Dalam peninjauannya, Danrem mengecek progres pengerjaan sasaran fisik yang tengah dilaksanakan serta memberikan berbagai arahan dan masukan kepada personil yang bertugas di Kotis TMMD.

Dari posko TMMD Danrem melanjutkan meninjau sasaran fisik. Antara lain, pembuatan Drainise sepanjang 300 meter.Pada kesempatan tersebut, Danrem 151/Binaiya  Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., memberikan penekanan kepada Komandan SSK TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD, untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan baik sasaran fisik maupun Non fisik.


Danrem juga meminta, "kepada personil yang  bertugas dalam TMMD ke-114 Kodim 1506/Namlea, kali ini untuk bekerja secara tulus, ikhlas dan berbuat yang terbaik, rangkul masyarakat untuk dapat bekerja bersama dan hormati adat istiadat, tradisi serta kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat dan jaga nama satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun selama di daerah penugasan,” tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem berharap, "nanti sebelum upacara penutupan TMMD ke-114 Kodim 1506/Namlea tersebut, semua sasaran dapat selesai tepat waktu dan sudah mencapai 100 persen sehingga nantinya saat diserahkan akan memberikan kepuasan kepada semua pihak baik pemerintah daerah dan masyarakat  yang akan memanfaatkan infrastruktur yang dibangun,” jelas Danrem.*

(ATOM)

Sumber : Panrem151

TerPopuler