Dengan Suara Menggelegar... Polres Binjai Di Serbu TNI, Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun

Selasa, 05 Juli 2022, 13:15 WIB
Oleh Link

Ket poto : Pasukan TNI saat memasuki Polres Binjai memberikan kejutan di HUT BHAYANGKARI Ke-76 tahun

SNIPERS.NEWS | Binjai - Mencekam...itulah yang dirasakan saat ratusan Personil TNI dari Kodim 0203/LKT, Raider 100/PS dan Marinir Yonif 8 Tangka Lagan, tiba tiba menyerang Mapolres Binjai, Selasa (5/7) siang, sekira Pukul 11.45 Wib. 

Sontak, ratusan Personil Polri dari Polres Binjai bersiaga setelah beberapa kali suara letusan dari senjata Laras panjang milik Prajurit TNI ini mulai diletuskan di depan Mapolres Binjai. 


Tidak hanya membawa senjata laras panjang,  ratusan Prajurit TNI ini juga membawa beberapa Mobil tempur/Pertempuran Jarak Dekat (PJD) saat menyerang Mapolres Binjai. 

Tidak sampai disitu, setibanya di Mapolres Binjai, prajurit TNI juga sempat meledakkan Laras panjang sehingga mengejutkan ratusan tamu undangan yang saat itu sedang menghadiri Hari Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Binjai.

Setelah diketahui, ternyata ratusan Prajurit TNI yang dipimpin oleh Dandim 0203/LKT Letkol Inf. Wisnu Djoko Saputro, Danyon Marinir Yonif 8 Tangka Lagan Letkol Mar. Farick, serta Danyon Raider 100/PS Letkol Inf. Muhammad Bassarewan, membuat kejutan kepada Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang digelar di Mapolres Binjai dilapangan Apel Mapolres Binjai.  

Tidak hanya mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-76, mereka juga membawa serta Kue Ulang Tahun yang diserahkan langsung kepada Kapolres Binjai. 

"Dirgahayu Bhayangkara Ke-76," ucap mereka secara bersama sama, sembari menyerahkan kue Ulang Tahun diiringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun. 

"Kedatangan kami kesini ingin mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-76, semoga TNI - Polri solid dan terus bersinergi," lanjut Dandim 0203/LKT Letkol Inf. Wisnu Djoko Saputro. 


Rasa haru pun terlihat dari wajah Kapolres Binjai saat mendapat kejutan dan mendapat ucapan selamat dari para Perwira Menengah TNI ini. Ia berharap, soliditas dan Sinergitas TNI - Polri terus terjalin demi kekondusifan dan keamanan NKRI. 

"Mewakili Polres Binjai, saya ucapkan terima kasih kepada beliau beliau semua yang telah memberikan kejutan sekaligus memberikan ucapan selamat dihari jadi Bhayangkara Ke-76 ini. Soliditas dan Sinergitas TNI - Polri tetap terjalin dengan baik," ucap Kapolres Binjai dilanjutkan dengan menyanyi bersama diatas Panggung. 

(RAIYAN)

TerPopuler