Kapolda Bali Serahkan Sapi Qurban Dalam Rangka Idul Adha 1443 H

Minggu, 10 Juli 2022, 13:13 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti
 

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., bersama Waka Polda Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana M.Si., didampingi Irwasda dan Seluruh PJU Polda Bali, serahkan sapi qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H / 2022 M., bertempat di halaman depan Mapolda Bali pada minggu 10 juli 2022.

Adapun Sapi qurban yang diserahkan berjumlah 4 ekor yaitu, Kapolda Bali 1 ekor, Irwasda 1 ekor, Karo SDM 1 ekor dan OJK 1 ekor.  Sapi-Sapi tersebut diterima langsung oleh ketua panitia AKBP H.M. Taufiq S.H. 

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan, "Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M", semoga kita smua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa dan tetap selalu terjalin tali silaturahmi yang baik.

"Hewan qurban dari Polda Bali ini, kami berharap dapat segera di distribusikan ke lokasi yang sudah di tentukan oleh panitia dan kiranya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ucapnya.

"Sekali lagi atas nama Polda Bali dan jajaran kami mengucapkan "Selamat Merayakan Idul Adha 1443 H / 2022 M", Bagi semua umat muslim di manapun berada," tutup Kapolda Bali. 

Acara penyerahan hewan qurban oleh Kapolda Bali, sebelumnya juga diawali dengan Solat Idul Adha yang dihadiri oleh seluruh PJU dan personil Polda Bali yang beragama Islam serta jamaah sekitar 3.000 orang tersebut, di akhiri dengan ramah tamah dan silahturahmi antara Kapolda Bali, Wakapolda, Irwasda dan seluruh PJU Polda Bali dengan panitia Idul Adha serta pengurus Masjid Attaqwa Polda Bali. 

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button