Kapolres Badung Terjun Langsung Pimpin Patroli Kawasan Sawangan

Kamis, 07 Juli 2022, 18:42 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Menjelang pelaksanaan kegiatan Foreign Minister meeting (FMM), Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., selaku Kasatgas 5 ATV Kawasan Nusa Dua Bali, intensifkan kegiatan Patroli di kawasan Sawangan, Jimbaran, Kuta, Bali. Kams (7/7/22) pagi pukul 07.50 wita.

Kapolres Badung mengatakan, melakukan patroli dikawasan pantai sawangan baik melalui dialogis dengan wisatawan manca negara maupun memberikan imbauan kepada masyarakat, guna menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi para tamu Delegasi.

Dengan menggunakan kendaraan Pantai Marine Police di sepanjang pantai di kawasan Sawangan Kapolres Badung melakukan pengawasan dan monitoring alur pelayaran guna mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah perairan.


Ditengah pengawasannya, Sat Polairud Polda Bali merapat untuk bersama-sama melakukan pemantau dan mencegah masyarakat melakukan kegiatan di dekat kawasan yang di gunakan untuk kegiatan G20.

“Kami langsung melakukan pemeriksaan jika ada wisatawan melakukan kegiatan dikawasan Sawangan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati karena cuaca begitu ekstrim,” jelas Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler