Kapolsek Bangun Dukung Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas

Jumat, 29 Juli 2022, 20:35 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Kegiatan kampanye Resor Simalungun Dukung Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas mendapat dukungan dari Kapolsek Bangun Resor Simalungun AKP Lambok Stevanus Gultom, S.H.

Kegiatan kampanye Resor Simalungun Dukung Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas dilaksanakan di Lapangan Sekolah SMK Asisi Batu VI Nagori Dolok Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (29/7/2022) sekira Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bangun Resor Simalungun AKP Lambok Stevanus Gultom, S.H., menjelaskan, bahwa kegiatan Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas mendapat dukungan dari pihak Kepolisian Resor Simalungun Sektor Bangun.


Ketika dikonfirmasi AKP Lambok mengatakan, bahwa kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas merupakan kegiatan yang positif dan sangat kami dukung, dalam program Polri peduli. 

"Selain menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat Polri juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat, telah banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh polsek bangun, seperti menyalurkan paket sembako, membantu masyarakat yang tertimpa musibah dan lain sebagainya," Kata AKP Lambok.

Lebih lanjut di Katakan, "dukungan kepada seluruh siswa-siswi Disabilitas agar supaya tetap semangat. Dan diharapkan, kepada Pemerintahan yang ada di Kabupaten Simalungun supaya lebih memperhatikan para penyandang Stabilitas yang ada di Kabupaten Simalungun," tandas AKP L.S. Gultom, S.H.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button