Karang Taruna Kota Medan Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Selasa, 12 Juli 2022, 11:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Pengurus Karang Taruna Kota Medan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban di Sekretariat Karang Taruna Kota Medan Jalan GM Panggabean, Senin (11/7/2022). 

Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie Hari Irwansyah Batubara didampingi Sekretaris Hamdani menyampaikan rasa syukurnya, karena acara penyembelihan dan pemotongan hewan qurban berjalan lancar. 

"Alhamdulillah, hari ini Karang Taruna Kota Medan dapat melaksanakan kegiatan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban, dan terima kasih atas partisipasi dari kawan-kawan pengurus hingga kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai planing. Dan bagi masyarakat maupun pengurus yang sudah memiliki kupon bisa mengambil langsung daging qurbannya di Sekretariat," terang Yopie. 

Pemotongan hewan qurban yang menjadi salah satu agenda kegiatan dari bidang keagamaan Karang Taruna Kota Medan diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. 

Sekretaris Karang Taruna Medan Hamdani juga berharap, bahwa kegiatan-kegiatan sosial keagamaan ini kedepan dapat dilaksanakan juga oleh pengurus lainnya dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan. "Agar lebih produktif dan berdaya guna untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna di Kota Medan," imbuhnya. 

Hewan yang di qurbankan terdiri dari 3 ekor lembu sumbangan dari Ketua Karang Taruna Medan Yopie HI Batubara, MPKT Karang Taruna Medan Ade Jona Prasetyo dan Pemko Medan.

Selain itu juga, ditambah 4 ekor kambing sumbangan dari Pengurus Karang Taruna Medan Hamdani M. Fahrezy, Yoga Pratama dan Yandy Arianto, yang kesemuanya berjumlah 384 paket, dan dibagi-bagikan kepada pengurus serta masyarakat.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button