Kasatlantas Polres Probolinggo Resmi Diganti, Ini Pengantinya

Kamis, 28 Juli 2022, 17:37 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas di Ruang Rupatama Parama Satwika Polres Probolinggo, Kamis (28/7/2022) siang.

Upacara ini diikuti seluruh pejabat utama Polres Probolinggo, Kapolsek jajaran, dan anggota Polres Probolinggo

Serah terima jabatan Kasat Lantas Probolinggo tertuang dalam Surat Telegram Keputusan Kapolda Jatim Nomor: KEP/487/VI/2022 TGL 30 Juni 2022 tentang Pengukuhan atau Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jatim. 

Dalam surat tersebut AKP Ponsen Dadang Martianto Kasat Lantas Polres Probolinggo dimutasikan sebagai Kanitregident Satlantas Polresta Malang Kota. 

Jabatan Kasat Lantas yang ditinggalkan AKP Ponsen Dadang akan diisi oleh AKP Sapari yang sebelumnya menjabat Paurgakkum Subbidprovos Bidpropam Polda Jatim. 
                            


Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengucapkan terimakasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi AKP Ponsen Dadang selama berdinas di Polres Probolinggo. 

"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian AKP Ponsen Dadang yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik di Polres Probolinggo. Semoga beliau semakin sukses ditempat yang baru. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri," kata Kapolres Probolinggo, Jumat (15/7/2022). 

Sedangkan untuk AKP Sapari, Kapolres Probolinggo menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, agar memberikan ide-ide dan inovasinya agar Satlantas Polres Probolinggo semakin lebih baik kedepannya. 

"Selain mobil Integrated Node Capture Attitude Record, atau disebut mobil INCAR, diharapkan Kasat Lantas yang baru dapat memberikan inovasi dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Probolinggo," pungkas Kapolres Probolinggo.*

(Taufiq/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button