Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Simalungun Dilantik

Rabu, 06 Juli 2022, 13:54 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Simalungun - Sebanyak 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun dilantik DNA dikukuhkan dalam jabatan Administrator dan Pengawas oleh Bupati Simalungun diwakili Sekda Esron Sinaga, di pendopo rumah dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (6/7/2022).

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Simalungun No 188.45/11900/27.3/2022, sebagai saksi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda AD Purba dan Asisten Administrasi Umun Akmal H Siregar serata rohaniawan Islam, Kristen Protestan dan Katholik.

Selanjutnya, para pejabat yang dilantik bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan oleh Bupati Simalungun.

Bupati Simalungun dalam bimbingan dan arahan tertulisnya yang dibacakan Sekda antara lain menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik sembari meminta kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan peraturan yang berlaku.

Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas serta berkreasi. "Tantangan kerja kedepan akan semakin berat, saya minta saudara untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetisi di bidang masing-masing," sebut Bupati dalam bimbingan tertulisnya.
                          

Selanjutnya, dalam bimbingan dan arahan itu meminta kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kreatifitas dan menciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman, serta senantiasa meningkatkan kompetisi diri demi melaksanakan tugas dan menjadi pribadi yang bertanggungjawab.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 3 pejabat administrator dan 7 pejabat pengawas. Mereka adalah Alkin Jujur J Samosir sebagai Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan, Dinmawati Sianturi sebagai Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Sarina Rulita Simanihuruk sebagai Sekretaris Camat Silimakuta.

Selanjutnya Freddy S Saragih sebagai Kasubbag TU pada Dinas PPKBD, Santy Marintan Purba, sebagai Kasi Kesos pada Kecamatan Silimakuta, Melti Pebrina Purba sebagai Kasi Ekbang pada Kecamatan Dolok Masagal, dan Hermawati Purba Kasi Pemberdayaan Masyarakat Nagori/Kelurahan pada Kecamatan Dolok Masagal.

Kemudian, Sariah Sipayung sebagai Kasi Pemerintahan pada Kecamatan Raya Kahean, Monang Raja Sinurat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Nagori/Kelurahan pada Kecamatan Silimahuta dan Pujianto sebagai Sekretaris Lurah  Panei Tongah Kecamatan Panei.

Tampak hadir staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Debora DPI Hutasoit, Kepala BPBD Ramadhan Damanik, Kadis Pendidikan Zocson M Silalahi, Kaban Kesbangpol Arifin Nainggolan, Kadispora Andre Rahardian, Camat Panei, Camat Silimakuta dan undangan lainnya.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button