Peringati HUT Ke-14, Desa Kelagian Gelar Turnamen Sepak Bola

Senin, 18 Juli 2022, 22:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14, Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar turnamen sepak bola.

Pada pembukaan turnamen sepakbola tersebut, selain dihadiri Kepala Desa (Kades) Kelagian Paidillah, juga dihadiri Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Windy Trias Kumoro, S.H., dan beberapa unsur lainny.

Pada kesempatan itu, Kades Kelagian Paidillah menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tebing Tinggi, karena sudah mau hadir di acara pembukaan turnamen sepakbola tersebut.


"Kita semua bersyukur atas bertambahnya usia Desa Kelagian, yang pada saat ini sudah memasuki yang ke-14 tahun. Terima kasih juga kami sampaikan atas kehadiran Bapak Kapolsek Tebing Tinggi di acara pembukaan turnamen sepakbola ini," ucap Kades Paidillah.

"Turnamen sepakbola ini digelar dalam rangka memperingati HUT desa ini yang ke-14. Semoga dengan adanya turnamen ini, dapat meningkatkan jiwa kekompakan dan sportivitas antar pemuda di desa kita," tutupnya.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button