Peringati Milad Ke-15 Partai Aceh, DPW Agara Santuni Anak Yatim dan Do'a Bersama

Jumat, 08 Juli 2022, 17:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) peringati Milad ke-15 tahun, dengan menggelar doa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim, dengan bertemakan "Aceh Satu, Aceh Membangun Dari Rakyat Untuk Rakyat".

Ketua Panitia Penyelenggara dalam kegiatan tersebut dipimpin Askandi Muda, di gelar di Kantor Sekretariat DPW PA Desa Pulonas, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (07/07/2022) sekira pukul 10.00 Wib.
 
Peringatan Milad ke 15 Partai Aceh kali ini tidak ikut dihadiri oleh Ketua DPW PA Aceh Tenggara, dikarenakan ada kegiatan kunjungan kerja (Kunker) diluar daerah. 

Terlihat dari pantauan awak Media Snipers News di lokasi acara santunan anak yatim dan do'a bersama yang dipimpin Ustadz Tengku Syarkawi, antusias simpatisan para kader dan seluruh Pengurus DPW PA Kabupaten Aceh Tenggara begitu besar, serta dihadiri Ulee Balang di tingkat Kecamatan.
 
Ketua DPW Partai Aceh Aceh Tenggara Yahdi Hasan Ramud, S.I.Kom., yang juga Anggota DPR Aceh dari Dapil 8 Kabupaten Aceh Tenggara dan Gayo Lues, melalui Kepala Sekretariat DPW PA Awaluddin, S.E., menyampaikan kepada Snipers News mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Milad Partai Aceh ke 15 Tahun.
 

"Berhubungan dengan 15 tahun lahirnya Partai Aceh, maka dengan ini Partai Aceh Kabupaten/Kota, harus lebih memperkuat barisan dan siap dalam kancah politik di 2024 mendatang," katanya.
 
Ia menyebutkan, telah mempersiapkan Ulee Balang, barisan pengurus tingkat Panglima Sagoe, Mukim dan Pedesaan (Kute) untuk memperkuat barisan.
 
"Kita mempersatukan semua, termasuk Panglima Wilayah juga mengintruksikan seluruh KPA di Wilayah Aceh Tenggara untuk bekerja lebih keras merebut kembali hati masyarakat, dan membuat pendekatan dengan masyarakat," katanya lagi.
 
Ia menjelaskan, Partai Aceh juga melibatkan segala lini, baik Ulama, Mahasiswa, dan akademisi.

"Hari ini Partai Aceh Kabupaten Aceh Tenggara dan Pusat terbuka untuk setiap lapisan masyarakat, sehingga Partai Aceh lebih semangat untuk merebut kemenangan. Adapun Tema Milad Ke - 15 Tahun ini adalah Aceh Satu, Aceh Membangun dari rakyat untuk Rakyat," ucap Awaluddin mengakhiri.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button