PMI Bersama PC FKPPI 0203 Binjai Berkolaborasi Memberikan Bantuan Korban Puting Beliung

Minggu, 17 Juli 2022, 20:07 WIB
Oleh Link
Ket poto : Ketua PMI Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu STP.MP didampingi Rudianyah tim Satgas FKPPI saat memberikan bantuan korban angin puting beliung

SNIPERS.NEWS | Binjai - Angin puting beliung yang menerpa rumah warga Jumat (15/7) menjadi perhatian khusus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Binjai, Rizky Yunanda Sitepu STP MP yang merupakan Wakil Walikota Binjai bersama Tim FKPPI peduli kemanusiaan turun kelokasi kejadian memberikan bantuan korban angin puting beliung berupa sembako dan uang tunai dibeberapa Kelurahan di Binjai Utara dan Binjai Barat, Sabtu malam dan Minggu siang, (16-17/7/2022).


Rombongan PMI yang dikomandoi langsung  Rizky Yunanda Sitepu sebagai ketua PMI  bersama Rombongan FKPPI Peduli kemnusiaan yang dipimpin langsung Aman Rusdin Nasution sebagai ketua, M.Husni Roy Dafitra Purba Sekertaris tim, Rudiansyah tiba di kediaman kepling, M Ali pukul 20 : 00 wib malam dan sudah di tunggu beberapa perwakilan masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung. 


Rizky Yunanda Sitepu, mengatakan, saya selaku Ketua PMI Binjai turut perihatin atas musibah yang terjadi di lingkungan ini dan banyak rumah rusak akibat terpaan angin puting beliung. " mohon bapak, ibu bersabar menghadapi musibah yang sama-sama tidak kita ingin kan, kejadian ini merupakan ujian bagi kita semua: ujar Rizky yang juga menjabat Wakil Wali Kota Binjai.


Rizky Yunanda Sitepu STP.MP inilah kami PMI, PMI merupakan organisasi kemanusiaan dan kami selalu siap kapan pun jika dibutuhkan dan siap membantu jika kami mampu, hal ini disampaikan Rizky saat dikonfirmasi awak media ini dirumah Dinas wakil Walikota, Minggu (17/7) siang.

Rizky juga ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi PMI bersama FKPPI yang tergabung di dalam Tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan yang selalu siap membantu, " saya juga merasa bangga baru kali ini ada organisasi yang programnya peduli dan peduli pada masyarakat", ungkap Rizky.


Bantuan yang kami salurkan bagi warga korban puting beliung semoga bermanfaat membantu penderitaan warga dan jangan di lihat nilai nya, karena tidak akan sebanding dengan kerugian material yang bapak, ibu alami saat ini. Bantuan kebutuhan pokok yang di berikan sebagi bentuk kepedulian sosial PMI bersama FKPPI Kota Binjai, pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan kemanusiaan ini, Ketua PMI Binjai Rizky Yunanda Sitepu, Wakil Sekertaris PMI Bambang, Ketua PMI Binjai Barat Dermawan Ginting SH, MH, Ketua PMI Binjai Utara, Camat Binjai Barat Dailami, Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan beserta para anggota.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button