Sekda Arfan Usman Hadiri Tepung Tawar Rangkaian Kegiatan Farewell and Parade Kapolres Siak

Senin, 18 Juli 2022, 15:31 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Siak - Tradisi adat melayu menyambut kehadiran Kapolres Siak yang baru AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., dan istri di dampingi Kapolres Lama AKBP Gunar Rahadiyanto beserta istri dalam rangkaian kegiatan Farewell and Parade Kapolres Siak. Kegiatan ini dihadiri Sekda Siak H. Arfan Usman.

Polres Siak menggelar  serangkaian acara menyambut kedatangan Kapolres Siak yang baru AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., dan istri. Kehadiran Kapolres Siak yang baru ini di dampingi langsung Kapolres lama AKBP Gunar Rahadiyanto beserta istri. Diawali dengan parade berjalan kaki dari gerbang masuk menuju gedung Mapolres Siak  yang disambut atraksi pencak silat dan tari persembahan.

Tradisi adat melayu menyambut kehadiran Kapolres Siak yang baru AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., dan istri didampinggi Kapolres Lama AKBP Gunar Rahadiyanto beserta istri  dalam rangkaian kegiatan Farewell and Parade Kapolres Siak. Kegiatan ini dihadiri Sekda Siak H Arfan Usman.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak H. Arfan Usman ketika menghadiri acara tersebut melakukan tepung tawar kepada Kapolres Siak yang baru AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., dan istri didampingi AKBP Gunar Rahadiyanto beserta istri.


Beliau menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk ucapan selamat datang dan kepedulian dari masyarakat kabupaten Siak sehingga Kapolres Siak dapat menjalankan tugas dan program dengan baik.

"ini bentuk ucapan selamat datang dari pemerintah Kabupaten Siak dan masyarakat secara adat memberikan tepuk tepung tawar pada Kapolres yang baru serta kepada Kapolres yang lama pak Gunar atas pengabdiannya untuk kabupaten siak," ucap sekda arfan.

Lebih lanjut dikatakan, ucapan selamat bertugas ditempat yang baru buat pak Gunar dan selamat bertugas buat kapolres yang baru. 

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru buat Pak Gunar Rahardianto semoga sukses dan selamat datang pak ronald semoga menjalankan tugas program kerja dengan baik," ucap Sekda Siak Arfan Usman.*


(Gunawan.S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button