Suport dari Kasdim 0820 Probolinggo Untuk Tim Satgas TMMD di Lapangan

Jumat, 29 Juli 2022, 19:06 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kunjungan Kasdim 0820/Probolinggo, Mayor Czi Slamet Wahyudi ke Tim Satgas TMMD sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Tims Satgas TMMD tersebut.

Dengan adanya kunjungan Kasdim 0820/Probolinggo, anggota yang tergabung dalam TMMD ini bisa jauh lebih semangat lagi karena mendapatkan dukungan dari Mayor Czi Slamet Wahyudi.

Dalam perbincangan tersebut, Kasdim 0820/Probolinggo memberikan arahan agar berkarya bhaktilah sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat dalam menggerakkan pembangunan dan menghidupkan kembali semua sektor kehidupan yang terganggu bahkan terhenti pada masa pandemi.
                              


“Setelah semua pembangunan terhenti akibat adanya pandemi, kini kami mulai hadir kembali ditengah – tengah masyarakat dalam hal pembangunan desa, serta menghidupkan kembali semua sektor baik itu pariwisata maupun sektor dalam hal pemulihan ekonomi warganya melalui UMKMnya,” terang Mayor Czi Slamet Wahyudi. 

Mayor Czi Slamet Wahyudi menambahkan melalui momentum TMMD, berharap sinergitas antara TNI dan pemerintah desa akan jauh lebih baik lagi sehingga seluruh komponen masyarakat dapat bekerjasama dalam pembangunan di desanya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button