Tahap Awal Pembuatan TPU di Desa Pasalolu Kecamatan Tehoru-Maluku Tengah

Thursday, July 7, 2022, 15:27 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Masohi  -  Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Tehoru menggelar kegiatan pembersihan lahan dalam rangka pembuatan TPU, tepatnya di Desa Pasalolu Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (7/7/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan gotong-royong secara terpusat dan berfokus pada pembukaan lahan baru, dimulai dari memotong rumput liar yang menjalar dan selanjutnya menebang pepohonan.

Disela-sela kegiatan, Sertu Arif Kurniawan selaku Danpos Ramil Tehoru menyampaikan bahwa pembersihan saat ini masih berada pada tahap awal yaitu memangkas semak belukar dan rerumputan agar bersih dan lapang, setelah itu masuk pada fase selanjutnya yang tentunya akan melibatkan pihak-pihak lain sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.
                             

“Saat ini kegiatan kita bisa dikatakan masih pada tahap awal, membersihkan rumput dan pepohonan, dalam proses selanjutnya nanti akan melibatkan pihak-pihak lain yang lebih berkompeten dibidangnya," ucapnya.
                            
Terpantau di lokasi kegiatan, anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY bersama masyarakat nampak gigih dan semangat dalam berkerjasama membersihkan lahan agar pembuatan TPU cepat selesai dan dapat segera digunakan.*

(ATOM)
Sumber : Arhanud 11/Wby.

TerPopuler