Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Bantu Korban Kebakaran

Sabtu, 09 Juli 2022, 14:35 WIB
Oleh Link

Ket poto : Tim Satgas FKPPI saat memberikan bantuan disaksikan Lurah Pekan Binjai

SNIPERS.NEWS | Binjai - Siapa yang mau mendapat musibah, ini lah yang terjadi pada warga Kelurahan Pekan Binjai yang mendapat musibah kebakaran rumahnya Rabu (6/7) sekitar pukul 18.00 Wib, dua rumah warga abis di lalap sijago merah di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota, 


Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan sambangi dan bantu warga korban kebakaran, Sabtu (9/7/2022) pagi sekitar pukul 10.30 wib, dipimpin Ketua tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan, Aman Rusdin Nasution, M.Husni Roy Dafitra Purba, Rudiansyah Host, Ketua Rayon Binjai Barat, beserta para anggota.

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga korban kebakaran berupa sembako dan uang tali asih sebagai bentuk peduli dan rasa persaudaraan atas musibah yang menimpah saudara kita beberapa hari lalu.


Rudiansyah mewakili pimpinan FKPPI ucapkan turut bersuka atas musibah yang menimpah saudara kita ini, semoga kiranyanya  bantuan yang diberikan ini bisa sedikit membantu saudara kita ini, dan bisa di manfaatkan.

" Semoga apa yang terjadi dan dialami, bisa terus menambah  keimanan dan selalu bertawakal," ucap Rudi.

Hadir dalam kegiatan sosial berbagi untuk warga korban kebakaran, Lurah Pekan Binjai Dermawan Ginting, Babinsa, Kepling dan warga setempat.


Lurah Pekan Binjai Dermawan Ginting mewakili warganya ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian FKPPI yang sudikiranya membantu warga kami korban kebakaran, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan menjadi amal jariah. Sekali lagi saya selaku Lurah ucapkan terima kasih, semoga FKPPI semakin Jaya.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button