TPQ Al-Iman Mandung V Kerambitan Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H Dengan Pawai Obor

Sabtu, 09 Juli 2022, 22:14 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Al-Iman dan TPQ Iqro Mandung V Kerambitan melaksanakan Pawai Obor dan Takbiran. 

Kegiatan yang dilaksanakan bersama seluruh pengurus TPQ Al-Iman dan Iqro, juga santri dan santriwati ini berjalan mengelilingi area Perumahan Mandung V Banjar Mandung Kaja Desa Sembung Gede Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan, Bali, Sabtu (09/07/2022) sekira pukul 19.00 Wita.

Ketua Panitia Pawai Obor dan Takbiran Soedarmoko yang juga sebagai Ketua Pengurus TPQ Al-Iman didampingi Sekretaris Ny. Sumerat.

Sementara Ny. Siti Masriah dari TPQ Iqro, yang juga hadir turut mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang senantiasa melimpahkan rahmat, taufiq dan hidayah kepada hambanya, sehingga masih dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan "Gemma Kumandang Takbir".

"Saya selaku Ketua Panitia Pawai Obor dan gema takbir mengucapkan, terima kasih kepada seluruh TPQ yang ada di Perumahan Mandung, baik itu TPQ Al-Iman dan TPQ Iqra," ucap Soedarmoko.


Pantauan media ini, kegiatan pawai obor dan takbiran keliling tersebut di ikuti oleh seluruh santri Al-Iman dan Iqra, dan juga warga Perumahan Mandung.

"Setelah 2 tahun kita tidak mengadakan gema takbir dan pawai obor secara langsung karena pandemi Covid-19, dan tahun ini baru bisa dilaksanakan kembali," terang Priyo Soedarmoko.

"Mari kita meriahkan pawai obor dan gema takbir tahun ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, karena kita sudah diberikan kesehatan," tutupnya.

Dari pantauan awak Media Snipers.news, pawai dilaksanakan mengelilingi Perumahan Mandung dan berakhir kembali ke TPQ Al-Iman. Sekira pukul 20.30 Wita kegiatan di tutup dengan doa bersama.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button