Kapolresta Denpasar Lepas 25 Personil yang Purna Tugas dengan Naik Dokar

Sabtu, 02 Juli 2022, 14:54 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Untuk pertama kalinya Polresta Denpasar melaksanakan Wisuda purna tugas Polri (pensiun) dan Purnabakti PNS. Kapolresta Denpasar mengantar mereka dengan menggunakan Dokar. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan Sabtu pagi (2/7/22) di Mapolresta.

Kapolresta Denpasar Kombes Polisi Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., di dampingi Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin langsung upacara pelepasan dengan dihadiri pejabat utama dan personel Polresta.

Sejumlah 25 personel Polresta yang melaksanakan Wisuda Purna tugas Polri dan Purnabakti PNS terdiri dari Perwira menengah (pamen) 2 orang, Perwira Pertama (pama) 12 orang, Bintara 9 orang dan 2 PNS Polri. Dengan menggunakan 7 dokar beserta kusir dilepas dari depan loby menuju ke pintu keluar Mapolresta.

Dalam sambutanya dihadapan personel Polresta Kapolresta menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel utamanya kepada yang memasuki masa purnatugas yang selama ini sudah memberikan kinerja, dedikasi dan loyalitas tinggi hingga sampai saat ini situasi Kamtibmas Kota Denpasar aman dan kondusif dan moment ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada insan Bhayangkara yang memasuki akhir masa pengabdian di Institusi Polri.


“Tanpa ada kerja keras, loyalitas dan pengabdian para senior sekalian maka tidak mungkin sampai saat ini situasi Kamtibmas Kota Denpasar sampai saat ini aman dan kondusif,” ucap Kapolresta.

Meski memasuki masa pensiun dan menjadi warga masyarakat para wisudawan tetap diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk Polri dengan memberikan Kiprah nyata mereka dengan terus mendukung tugas Kepolisian.

“Saya harap jalinan tali silahturahmi dengan Institusi kesatuan dan Personel yang masih aktif selaku generasi penerusnya tetap terjaga,” tutup Kombes Bambang Yugo Pamungkas.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button