Walikota Akan Tindak Tegas Oknum Satpol PP Yang Terekam Sedang Asik Nyabu

Kamis, 07 Juli 2022, 08:12 WIB
Oleh Link
KET POTO : Awak media Snipers.news saat meminta tanggapan terkait anggota Satpol PP yang Viral asik Pom-pom dan Kasat Pol PP yang terkesan bungkam

SNIPERS.NEWS | Binjai - Walikota Binjai Amir Hamzah akan menindak tegas terhadap oknum sat Pol PP yang terekam kamera sedang asyik mengunakan sabu dengan temannya di salah satu barak narkoba yang berada dipinggiran kota Binjai.

Menyikapi hal tersebut, Amir Hamzah mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah memberikan informasi. Ia berjanji memberikan sanksi tegas bila memang ada oknum petugas yang terlibat narkoba.

Diduga anggota Satpol PP yang lagi asik Pom-pom

“Sanksinya sangat tegas Kita akan melakukan pemecatan secara tidak hormat terhadap oknum tersebut,” jelas Amir disela kegiatan di lokasi Taman Remaja, Kamis (06/07).

Selanjutnya ia juga menegaskan, siapapun oknum yang terlibat dalam narkoba meskipun  keluarga dari pejabat dikota Binjai, dirinya tak segan segan akan menindak dengan tegas.


"Coba pastikan siapa siapa saja nama oknum tersebut, biar nanti saya panggil dan bila terbukti akan saya tindak tegas," ucapnya.

Disinggung Soal Kepala Satua Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kota Binjai Ardiansyah Putra Pohan STP yang enggan  memberi komentar ketika dikonfirmasi wartawan dan selalu menghindar, Amir Hamzah mengatakan nanti akan kita panggil Kasatnya," pungkasnya.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button