Bupati Langkat Lantik 165 Kades, Asri Nurmala Sitepu Kades Termuda Di Kabupaten Langkat

Kamis, 04 Agustus 2022, 23:11 WIB
Oleh Link
Ket poto : Asri Nurmala Sitepu bersama suami usai melaksanakan pelantikan Kades serentak

 SNIPERS.NEWS | Langkat - Bertempat di Aula Jentra Malau, Kamis (4/8/2022), Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, lantik 165 kepala Desa yang baru saja melaksanakan Pilkades serentak di Kabupaten Langkat.

Dari 165 kepala Desa yang dilantik, Asri Nurmala Sitepu (24) tahun istri dari Ketua Rayon FKPPI Kecamatan Sirapit yang sering disapa Ketua Ebi merupakan Kades termuda dari semua yang dilantik di Kabupaten Langkat.

Asri Nurmala Sitepu ucapkan puji syukur usai di lantik dan siap menjalan tugas atas kepercayan masyarakat Desa Lau Mulgap yang telah mengamanahkan jabatan menjadi kepala Desa.

Didampingi sang Suami Asri Nurmala Sitepu Kades termuda di Kabupaten Langkat juga ucapkan terima kasih yang sebesar besar kepada masyarakat Lau Mulgap yang telah memberikan kepercayaan ini untuk memimpin Desa yang kita cintai ini serta akan menjalan program program yang telah direncanakan demi kemajuan Desa.


Tak lupa pula, Asri Nurmala Siteu kades yang baru saja di lantik Plt Bupati Langkat  H. Syah Afandin SH, ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua PC 0215 KB-FKPPI Kabupaten Langkat Bung Bembeng SH, serta para pengurus Fkppi Se-Kabupaten Langkat yang telah mendukung dan memberi  suport kepada saya dan keluarga sehingga Pilkades yang digelar di Desa Lau Mulgap berjalan lancar dan memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin di Desa Lau Mulgap Kabupaten Langkat.

"Saya akan menjalankan tugas saya menjadi kepala Desa dan tidak akan mengecewakan kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya oleh masyarakat Desa Lau Mulgap, saya juga minta dukungan serta arahan arahan untuk membangun Desa yang kita cintai ini", ungkap Asri.

Sekali lagi mari sama sama kita bangun Desa kita Lau Mulgap untuk lebih maju serta mari kita sejahterakan masyarakat.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button