Capai 40%, Satgas TMMD Kebut Pembuatan Drainase di Desa Klampok

Minggu, 14 Agustus 2022, 09:55 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - TNI Manunggal Membangun Desa selalu membawa harapan baru bagi masyarakat di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. Sejumlah program sesuai kebutuhan masyarakat, seperti yang direncanakan oleh Kodim 0820/Probolinggo, dari pembangunan puluhan rumah tidak layak huni, rehabilitasi jembatan, pembuatan drainase serta jalan setapak.

Seperti halnya yang terlihat dalam pembuatan drainase yang proses pengerjaannya sudah mencapai 40% dari target yang sudah ditentukan.

Operasi bakti TNI yang berbentuk menjadi Satgas TMMD sudah sepantasnya mendapat dukungan dari masyarakat, karena manfaatnya nanti juga akan dirasakan olehnya. 

“Untuk masyarakat yang wilayahnya menjadi lokasi TMMD, saya harap seluruhnya dapat berpartisipasi mensukseskan program tersebut, sehingga dapat berjalan optimal sesuai harapan,” ucap Serma Alfan.
                          

Tanpa adanya kekompakan dari masyarakat, lanjut Serma Alfan, maka pembuatan drainase ini tidak akan berjalan hingga saat ini. Maka dari itu komunikasi antara TNI-AD dan masyarakat harus terjalin.

"Kami harap komunikasi ini akan terus berkesinambungan meskipun pembangunan TMMD ini telah usai agar jalinan silaturahmi ini tetep terjaga sampai nantinya," tutupnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button