Danrem 151/Binaiya Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama Sambut HUT RI dan Provinsi ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022, 05:20 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Menyambut HUT RI Ke-77 dan HUT Provinsi Maluku ke 77. Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Rini Maulana Ridwan, mengikuti jalan santai di Kota Ambon, Selasa (16/08/2022).

Jalan santai bersama, yang dilepas Gubernur Maluku Star di Lapangan Merdeka menuju Jalan Pattimura, Jalan Diponegoro, Jalan  AM. Sangadji, Jalan AY. Patty dan berakhir kembali di Lapangan Merdeka.  

"Hari ini kita TNI dan Polri serta instansi pemerintahan se Kota Ambon turut secara bersama sama menyemarakkan pelaksanaan jalan santai dan senam bersama dalam rangka peringatan HUT RI Ke-77 dan HUT Provinsi Maluku yang ke 77,” kata Danrem.
                           

Tak hanya jalan santai, namun juga terdapat acara- acara lain seperti senam bersama dan pembagian doorprize berupa sepeda motor dan sepeda gunung.

Kegiatan ini diikuti Forkopimda Maluku lainnya yakni Kapolda Maluku Irjen. Pol. Lotharia Latif, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa dan Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury.

Ikut juga para pejabat teras Pemprov, Polda Maluku dan Kodam Pattimura serta ribuan aparat sipil negara dan pegawai lingkup Pemprov Maluku dan Pemkot Ambon serta masyarakat kota Ambon.*

( ATOM )
Sumber : Panrem151.

TerPopuler

> Whatsapp-Button