Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kasi Logistik

Rabu, 31 Agustus 2022, 14:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian AKBP Novrizal (Kasi Logistik) Sat Brimob Polda Sumut, Rabu (31/8/22).

Bertempat di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No.3i Medan, turut hadir Wadansat Brimob Polda Sumut, Kabag Ops, Kasubbagrenmin, Kasi Intel, Danden Gegana, Kasubden Wanteror dan Perwira Jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kombes Pol Christiyanto mengucapkan selamat kepada AKBP Novrizal atas kenaikan pangkat dan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Satuan Brimob Polda Sumut.


"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat dari Kompol ke AKBP Novrizal, dan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi yang diberikan selama bertugas di Satuan Brimob Polda Sumut," tuturnya.

Pengabdian ini bukanlah suatu hal yang mudah, ada tahapan dan proses yang panjang untuk mencapai posisi saat ini.

"Dalam kesempatan ini, saya sampaikan kepada seluruh personil Brimob, bahwa sikap dan tindakan Brimob harus dan hanya berorientasi kepada kepentingan bangsa dan negara," tambahnya. 

"Ini menjadi contoh buat kita semua untuk tetap disiplin dalam berdinas, berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Sekali lagi, kami ucapkan selamat dan sukses selalu buat AKBP Novrizal," tutup Dansat Brimob Polda Sumut.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button