Dansat Brimob Poldasu Buka Latihan KLBM Bagi Personil Bintara dan Tamtama Remaja Tahun 2022

Senin, 22 Agustus 2022, 12:56 WIB
Oleh Link
Ket poto.: Dansat Brimob Poldasu saat pimpin upacara pembukaan latihan

SNIPERS.NEWS | Medan - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin upacara pembukaan latihan ketangkasan dan lapangan Brigade Mobile bagi personil Bintara / Tamtama Remaja Sat Brimob Polda Sumut Tahun 2022, Senin (22/8/22). 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wadansat Brimob Polda Sumut, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut, Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sumut, Para Kasi Sat Brimob Polda Sumut, Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Kasubden Wanteror Detasemen Gegana dan Perwira Jajaran Sat Brimob Polda Sumut. 

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut mengatakan kepada seluruh personil yang mengikuti pelatihan ini khususnya materi teknik dasar perorangan.

"Pelatihan ini merupakan dasar dari tugas operasi di medan sebenarnya, maka dari itu ini harus benar benar diperhatikan materi yang disampaikan oleh para instruktur," ujarnya. 


Pelatihan ini dilaksanakan selama 6 hari di Makosat Brimob Sei Wampu dan puncak kegiatan akan dilakukan manuver yang berlokasi di SPN Sampali.

"Kepada para instruktur dan personil laksanakan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan,mempertajam dan mengasah kemampuan sehingga kita semua lebih profesional dalam bertugas," tambah Dansat Brimob Polda Sumut. 

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan serta perlindungan kepada kita semua dalam mengemban tugas mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Sikap dan tindakan Brimob harus dan hanya berorientasi pada kepentingan bangsa dan negara," tutupnya.

( Ry )

TerPopuler

> Whatsapp-Button